Memetik Bunga Tulip

07:25:00

Hallo semuanya ketemu lagi sama gua admin H. akhirnya bisa update lagi nihh. hahaha... setelah sekian lama akhirnya gua ada waktu juga buat cerita nihh. Ternyata udah ga berasa udah hampir 1 bulan blog ini ga update dan udah hampir jamuran kali nih.

Jadi... gua cuma mau cerita dikit aja sih jadi tanggal 30 Desember 2014 itu
, gua, Sandjaya, Gio, dan pak Doddy itu pergi ke rumah duka untuk ngelayat ibu Rein. Yaitu mantan kepala sekolah SD Regina Pacis. Rencana awal sih waktu abis ngelayat itu kita semua mau makan - makan. Tapi tiba - tiba pak Doddy nanya. "Gimana, kabar sama si Tulip". (nama samaran sudah di request). Trus mulailah pembicaraan tentang si tulip ini. Akhirnya setelah mendapat pencerahan dari pak Doddy, gua memutuskan untuk "jedor" di hari itu juga setelah selesai ngelayat. Dan keliatannya pak Doddy juga udah setuju, kalimat terakhir yang pak Doddy bilang itu "semoga beruntung ya, pokoknya kamu harus siap terima apa aja jawaban dari si tulip."

Akhirnya perjalanan pulang pun jadi terasa menegangkan, waktu itu udah jam 10. Gua langsung ngebut ke toko bunga di binus, untuk gua kasih ke tulip. Trus setelah selesai ngerangkai bunga, gua langsung menuju rumah tulip, dan saat itu jam 11 malam. Dengan sedikit bantuan temen gua. temen gua nyuruh si tulip untuk dateng ke rumahnya sebentar untuk balikin buku, sebenernya sih cuma alesan doang, dan gua udah siap nunggu di gang rumah tulip.

Setelah sekian lama, akhirnya gua denger juga suara pintu gerbang kebuka, gua makin degdegan, semua kata - kata yang udah gua siapin rasanya kaya lupa seketika. Dan gua liat tulip jalan keluar dari gang rumahnya dengan pake baju tidur, keliatannya sih udah mau siap - siap tidur. Gua langsung keluar dari tempat persembunyian gua dengan memegang segerombolan bunga mawar. Disaat itulah gua mengungkapkan perasaan gua ke tulip, walaupun gua ngungkapinnya cuma pake 1 kalimat doang. Tapi itu gua udah mengeluarkan semua keberanian gua. hahahaha.. Dan kalimat terakhir gua "boleh ga kalau gua jadi cowo lu?" Trus tulip jawab..



BOLEH.

dor.. Jadilah gua saat itu tanggal 30 Desember 2014 jam 11.30 malam.
Dan kenapa dia mau dipanggil tulip. itu karena dia suka sama bunga tulip, :D
The end.

Okeehhh berikutnya di tunggu cerita dari admin J. hahaha maaf sekali lagi yaaa baru update gara - gara kesibukan gua sekarang,

You Might Also Like

0 comments