Ultimate Genderbend

09:04:00

Halo! Sekarang gantian admin J yang update ya. Jadi admin H post tetang Urut itu tepat semalem sebelum kelaki-lakiannya menemui ajal..

Thanks to sejumlah anon yang nanya di ask.fm gua, dan juga beberapa yang direct message di twitter, fufufu....

lahirlah video haram ini, The Ultimate GENDERBEND!


Jangan takut, ngga ada binatang ataupun makhluk hidup lainnya yang terluka dalam pembuatan video ini, kecuali admin H sendiri. His manliness is finally damaged actually.

Kalo ada yang mau request lagi silahkan ke ask.fm saya atau ke ask.fm admin H, atau ke twitter saya dan dirinya juga bisa. Silahkan silahkan.

Bagi yang sudah sempet penasaran gara-gara spoiler yang gua sebar luaskan di instagram dan snapchat, monggo liat video lengkap nya di sini!


Alat-alat makeup yang dipergunakan sudah dijamin kok kebersihan dan keasliannya (?) dari bulu sintetis asli bukan dari bulu idung, dan kebanyakan produk yang digunakan adalah yang sudah hampir kadaluarsa, jadi... ya.... begitulah.

Ohiya kalau kalian merasa kami ide, ya mohon maaf dan dimaklumi, kalo masi penasaran juga, sok, silahkan cek description video nya, semoga menemukan kejelasan-yang-tidak-begitu-jelas di sana. Monggo.

Update terakhir ini: 
gua berusaha ganti template blog ini gara-gara udah bosen sama warna orange di themes nya dan juga daun-daun yang berjatuhan itu. Ulahnya H sih itu pake daondaon segala HAHA tp belom ketemu template baru yang srek gitu dan ya sejauh ini masih minta bantuan sama Nathan. Lol semoga berhasil biar ga bosen lagi sama template blog nya, yay!

Sekian dari admin J, semoga bisa menghibur dan menghilangkan stress bagi kalian yang baca/ nonton video ini, apalagi yang kenal sama admin H in real life, jangan illfeel sama dia ya! Kasian :"D

hargai saja jeripayah dan pengorbanannya (?) dia rela begini demi kalian kok <3

*ps: kami masih belum tau itu channel youtube mau diapain... seriously no idea.

See you later on the next post!

You Might Also Like

0 comments