Mabok Mabok Ngakak Tobat :)

07:21:00

HAAAIII kalian semuanyaaaaaaa. maaf banget admin H baru update skarang dan ini udah telatnya bukan main. gua udah lama sebenernya mau update tentang bali. hehehe jadi, bulan mei yang lalu, kita anak2 recis pergi ke BALI untuk refreshing setelah menempuh UN. Kita disana selama 5 hari dan selamat 5 hari itu mungkin bisa jadi hal hal yang sangat berkenang buat kita semua.

Okeee sekarang kita mulai aja ceritanyaa. Jadi selama 5 hari 4 malam di bali itu, 
gua hampir kebanyakan berbuat dosa. HAHA , soalnya kalo kata bli (sebutan kakak dalam bahasa bali) agung, kalo ke bali belum berbuat dosa itu kita belum ngerasain yang namanya bali.
Hari 1
hari pertama ya biasa2 aja sih, kita ke sekolah subuh, lalu ke bandara, lalu kita tacu ke bali. kebanyakan perjalanan disana kita cuma ke pure. nah setelah perjalanan jauh, kita di kasih waktu bebas ya kira2 dari jam 9 malam sampe jam 12 malam. selama jam bebas itulah, gua dan teman - teman gua yang males keluar hotel buat jalan - jalan malah menghabiskan jam bebas dengan minum whiskey dan bir. Yaaa hasilnya gua sedikit mabok, sampe - sampe waktu gua tidur, tangan gua di sundut sendok yang panas, dan gua ga ngerasain apa - apa :). jadi kuat semalam gua hahahaha
Hari 2
hari kedua yaa biasa aja juga di siang -siangnya, tapi mulai seru waktu jam bebesnya. Yaa gua dan temen - temen gua mulai mabok lagi, tapi kali ini dengan tambahan arak bali yang rasanya kaya cuka tapi cukup bikin pala muter. gara - gara minum hari kedua ini temen gua ada yang hampir tiwas broh, ga bisa di ceritain pokoknya hampir deh hahaha.
Hari 3
hari ketiiga ya biasa aja lagi di siangnya, tapi pas jam bebas kita mau coba yang baru, yaitu Magic Mushroom, waktu itu gua jalan kaki ke daerah legion, dan kita nemu penjualnya disana. Lalu transaksipun terjadi setelah kita beli, kita nanya ke abangnya gini "bang ini efeknya gimana?" dan kata - kata yang ga pernah gua lupa dia cuma bilang "yaa pokoknya hepi dah lu malem ini". Setelah itu kita balik ke kamar hotel, lalu kita makan, dan benar. HEPILAH KITA SEMALAMAN. mulai dari yang ngetawain ga jelas, ngeliat halusinasi yang macem - macem. Tapi curangnya gua malah pusing saat itu, jadi gua balik ke kamar gua, sedangkan temen - temen gua yang masih bisa ketawa - ketawa. tapi tetep magic mushroom toplah!
Hari 4
hari keempat itu adalah malam terakhir di bali. Di malem ini lah gua tobat, hahahahaha gua ga kemana - mana cuma di hotel doang, sementara yang lain pada keluar hotel buat jalan - jalan di malam terakhir.
Hari 5
hari kelima kita cuma siap - siap buat pulang, yaa begitulah... cape deh pokoknya.

begitulah kira - kira kehidupan di bali gua hahahha.
hari 1 2 mabok, hari ke 3 ketawa ngakak, hari 4 tobat :)
jadi yaaa gua susah sih nemuin makna di cerita gua ini. Jangan ditiru ya pokoknya
sekian dulu cerita dari admin H yang telat ini. kita tunggu cerita berikutnya dari admin J

You Might Also Like

0 comments