Ucapkan Selamat Tinggal pada si Ganteng

01:22:00

Hi, para pembaca! Kali ini gantian admin J yang update yaa. Pertama-tama mau mengucapkan Happy Birthday, Indonesia! GBU WYATB (?) Entah dapet ide dari mana, Admin H kemaren tiba-tiba update untuk yang pertama kalinya sejak blog ini gak aktif selama setahun lebih. Gua sempet setuju sih sama yang admin H bilang tentang blog ini sampe jadi lumutan, yes, that's correct. Begitu gua buka blog ini, layout nya udah acakadul, banyak tanda seru di sana sini (yang sesungguhnya gua gak ngerti itu apa). Jadi untuk sementara gua terpaksa pake template yang sama persis kayak blog gua yang satu lagi :") at least biar nggak banyak tanda seru aneh itu lagi..

Sebelum beranjak ke topik utama, gua mau ngebahas sedikit tentang apa yang menyebabkan blog ini bernasib malang dalam setahun terakhir ini. Tenang, gua akan menceritakannya dengan sesingkat mungkin. Intinya 2015 lalu kami berdua lulus dari SMA dan setelah itu sibuk dengan kuliah masing-masing, di universitas yang berbeda pula. Jadi blog ini pun jadi terlantar </3 kasian ya dia... :( tapi sekarang kami kembali untuk mengurusnya supaya dia gak lumutan lagi, yay!

Short update tentang yang terjadi dengan admin J sekarang; gua lagi liburan pergantian semester genap ke ganjil, yang mana liburannya itu lama BANGET (dari 29 Juni - 19 Sept). Sejak hari pertama mulai libur, gua selalu dihantui ucapan-ucapan banyak orang bahwa "nanti lu juga bakal bosen libur terus, enakan kuliah." Makasih ya, Binus. Gara-gara ucapan itu gua jadi sibuk kerja cari uang (salah satunya lewat blog gua yang tadi), karena salah satu ketakutan terbesar gua adalah 'takut bosen'. Alhasil, sampe detik ini gua rasanya cape banget dan nggak merasakan liburan itu (hampir) sama sekali HAHA. Iya, itu resiko sih. Setidaknya gua bangga dengan jerih payah gua selama kurang lebih 2 bulan terakhir ini, toko gua sukses berat yaaaay! Pekerjaan sampingan lainnya juga lancar. Tapi tentu saja itu dibayar lewat kerja keras yang luar biasa dan juga banyaknya pengorbanan.

Karena jomblo, gua semakin bisa fokus sama pekerjaan yay :") <-- ini nggak sepenuhnya cuma sekadar upaya penghiburan diri sendiri loh, HAHA. Di tengah-tengah kesibukan itu, gua cuma bisa mendapatkan satu hiburan, yaitu lewat musik. Jadi aktivitas gw selama libur ini selain cari uang adalah aktif di tim orchestra/ ansamble kampus yang namanya Bersama Dalam Musik (BDM) yang kerap kali namanya diplesetin jadi BDSM- Bersama Dalam Seni Musik :) di sana gua main violin. performance akhir-akhir ini dalam rangka menyambut para MaBa terbilang agak sepi sih karena masih banyak yang masih liburan. Setelah beberapa lama gua meraih kesimpulan....

Gua harus mengucapkan selamat tinggal pada si Ganteng yang udah menemani gua selama 3 tahun...
Gua mau jual biola gua..
:"D

Bukan karena gua mau berenti main loh, tapi justru karena gua jadi makin serius mau belajar, jadi gua butuh upgrade. Gua nawarin sama salah satu temen gua yang mau upgrade juga (tadinya violin dia 3/4, dia mau ganti jadi 4/4), sebut saja dia Meong. Jujur aja violin gua itu pas awal harganya cuma 600 ribu. Selama yaa dua tahun dimainin (belinya padahal 3 taon, tapi setaon ga gitu aktif), suaranya jadi JAUH lebih mending dr pas awal beli, jadi makin bulet dan bagus. Jadi pas gua jual ke Meong, gua buka harga Rp 900,000. Dan saat itu juga langsung dia terima, gapake nawar.......
Entah kenapa hati kecil gua sedikit merasa menyesal, coba gua buka harga lebih mahal dikit lagi #eh.
otak ekonomi bekerja.

Jadi Meong bakal beli biola gua sekitar awal september nanti. Gapapalah, gak harus buru-buru. Gua sejujurnya masih belum siap berpisah dengan si ganteng, tapi mau ga mau.. ya... </3 Salah satu hal aneh yang menurut gua agak nggak begitu pantes untuk dibanggakan adalah; biola gua yang harga awalnya cuma 600k ini gua tempatkan di dalam case warna biru nan cantik yang harganya 1,5 juta. WKWKWK agak gak pantes.. yes... makanya gua mau upgrade :"D
Penampakan Steiner dengan case nya yang kemahalan

Oh iya, nama aslinya si ganteng adalah Steiner. Sebenernya merk asli dia Stainer. Tapi saat gua mendapatkan dia untuk yang pertama kalinya waktu gua SMA adalah pas gua lagi seneng-senengnya replay game Final Fantasy IX di laptop gua pake emulator. Di situ ada satu karakter yang agak koplak koplak lucu gendut gitu namanya Steiner... dan entah kenapa pada akhirnya gua menamakan violin gua Steiner :"

Goodbye, Steiner ganteng... :"(

You Might Also Like

0 comments