URUT!

08:38:00

Hallo para pembaca. Akhirnya gua bisa nulis lagi di blog ini. Setelah gua buka lagi sih yaa lumayan bedebu dikitlah hehehe. Okeh mungkin lu semua bingung kenapa judulnya begini. Karena gua sendiri bingung mau ngasih judul apa lagi hahaha.

Oke jadi ceritanya tuh bermula waktu mau nobar bareng, MU lawan Chealsea di rumah pak doddy, tapi karena di depan rumah pak doddy sedang ada dangdutan jadinya kita ganti tempar nobar di rumah bryan.
Selama pertandingan sih kerjaan gua yaaaa............ Tidur hehe! ngantuk banget abisnya. Ketika gua bangun yang ada gua cuma liat hasil akhir skornya, 1-0 MU kalah :( Setelah kelar nobar, kita beranjak ke rumah pak doddy untuk numpang hidup, dan pak doddy juga masih bangun waktu itu. Sebenernya kita semua udah mau pulang ke rumah masing-masing, tapi kata pak doddy begini "jangan pulang pagi - pagi begini, nanti kena begal". yaa karena bos sudah berkata demikian apa boleh buat, kami ber 3 nginep di rumah pak doddy.

Hari - hari berjalan biasa. Gua bangun jam 6 ngeliat pak doddy udh siap pergi, dan yang lain masih tidur. Setelah itu pak doddy berankat jam stngh 7. Kita ber 3 yaaa masih tidur. Ngeliat itu semua gua lanjut tidur lagi dan bangun jam 9. Disaat itu juga baru aja mau berdiri, terdengar suara *crak* di leher bagian kanan gua, dan di saat itu juga gua susah untuk nengok ke kanan. Jadi selama perjalanan pulang dari rumah pak doddy, sambil naik motor sambil memiringkan kepala ke kiri :'). udah kaya orang gila deh waktu itu hahaha.

Sesaat sampe rumah, gua langsung mandi dan langsung siap-siap lagi ke haji naim. Yaitu tempat urut. Sebenernya haji naim itu tempat urut untuk tulang, tapi karena gua dengernya kaya suara tulang, ya gua kira tulang gua kenapa-kenapa jadinya gua bawa ke haji naim. Sesampainya disana, gua baru tau kalo tempat urut tulang haji naim itu teriakannya hampir sama kaya di rumah setan. ._. Setiap orang yang masuk itu luka tulangnya parah-parah. contoh : Tulang lutut geser, tulang tangan anak kecil bengkok, tulang ankle geser. Sementara gua cuma ga bisa nengok ke kanan .-. hahaha. Tapi disana gua kaya ngeliat keajaiban, tulang lutut geser bisa lurus lagi, tulang copot dari sendir bisa nyatu lagi, kurang hebat apa coba tuh tempat urut. Nah saat udah waktunya gua di urut, yaa emg ajaib sih, setelah kelar di urut gua langsung bisa nengok ke kanan, walaupun masih ada rasa sakit dikit. hehehe

Segitu dulu ceritanya hahaha masih ada lagi sih yang mau admin H ceritain, tapi untuk post-post berikutnya yaa, hehehe biar nnti postnya ga ngaret kaya gini lagi :). Maaf ya kalo ceritanya random banget, karena menurut gua ini pengalaman yang ga bisa gua lupain, ngeliat tulang - tulang yang lepas itu kembali lurus. Saran dari admin H untuk semua pembaca, JANGAN SAMPAI TULANG GESER. Karena itu pasti sakit banget :) hahaha

Sampai jumpa di post berikutnya hihihihi! kita ada kejutan loh!

You Might Also Like

0 comments