13 Tahun Berteman

11:32:00

Hallo semuanyaa, balik lagi sama gua admin H. Kali ini udah giliran gua ngepost nih, yang seharusnya gua ngepost dari minggu lalu tapi terpaksa diundur karena masalah pribadi. :D
Okee kali ini gua cuma mau cerita dikit soal sodara gua. Kalo para pembaca masih inget gua udah pernah nulis cerita sedikit tentang dia. Yoi inisialnya JR.

Jadi tanggal 8 Desember lalu dia sudah menginjak umurnya yang ke 17. Jadi seperti anak - anak abg gaul jaman sekarang itu ngadain yang namanya sweet seventeen party, dan gua diundang ke acarannya ini. Acaranya itu hari ini tanggal 13 Desember. Yaa walaupun di acaranya gua kelas 12 sendirian :'). Karena JR kelas 11 jadi ya mayoritas angkatan kelas 11 semua hehe. Jadi berasa muda lagi ya main sama adik kelas hahaha.

Yaaa di acara ultahnya kali ini gua ketemu lagi sama kamera kalo kalian masih inget hahaha, ternyata mungkin julukan kamera itu emg pas buat dia, karena walaupun udah ga deket tapi tiap kali liat dia gua masih bisa senyum, bahkan gua sempet ngobrol sih hehehe, yaa pokoknya seneng lah bisa ngobrol - ngobrol lagi sama kamera walaupun cuma sebentar. Oke tapi bukan itu intinya hahahahahaha.

Jadi gua cuma mau bilang kalo gua ga yangka aja ternyata waktu itu jalannya cepet juga ya. Ga kerasa kalo udah 17 tahun gua kenal sama JR. Lebay sih ya kalo mau di itung benerannya sekitar TK gua udah main sama JR, jadi ya kira - kira udah 13 tahun deh gua kenal sama JR. Dari yang sering main bareng, sering berantem mungkin gua jg udah lupa, sering makan bareng. Dan dulu itu waktu kecil kata pembantu gua, JR dan gua itu ga mau makan kalo ga ketemu. Jadi tuh kalo gua lagi mau makan pasti gua jawabnya gini "ah ga mau makan, maunya makan bareng J****" dan sebaliknya kalo si JR di kasih makan dia jawabnya gini "ah ga mau makan, maunya makan bareng ku H****" hahaha lucu ya kita dulu. Tapi skarang mah, kita udah mulai jarang ngobrol sih. Tapi tetep aja JR itu sodara jauh gua yang paling deket. Jadi yaaa, semoga di umurnya yang ke 17 ini, bisa semakin dewasa, dan jangan lupain gua ya :p hahaha

Bonus Foto Sudah Besar.
(karena ga nemu foto masa kecil)

Okeee sekian nihh cerita dari admin H. Semoga bisa menghibur dan bisa membuang - buang waktu kalian semua karena telah membaca blog ini. See yaaa!


You Might Also Like

0 comments