Letter

05:22:00

Hallo para pembaca, akhirnya gua admin H bisa update blog setelah sekian lama hehehe... Mohon dimaklumi karena kita ber 2 sedang super sibuk, ditambahlagi skarang Regina Pacis lagi UTS :').
Oke skarang gua cuma mau cerita dikit nih.

Jadi gua lupa tepatnya tanggal berapa sekali lagi gua dapet surat misterius......... Dan gua ga tau surat itu dari siapa, walaupun kali ini suratnya itu ditulis tangan tapi gua tetep ga tau itu tulisan siapa.
Entah kenapa setiap kali gua lagi pengen sendiri, selalu ada aja orang baru yang masuk dalam kehidupan gua. Sayangnya waktunya ga pas aja, karna jujur aja susah buat lupain yang lama #anjay. hahaha, 

Pernah sih beberapa kali gua coba mau deketin lagi si camera, tapi ga ada respon yang baik, semua temen gua bilang jangan. Walaupun udah gua coba tapi ternyata emg udah ga ada respon lagi dari si camera hahaha.

Mungkin kali ini segini aja dulu. Ohiya, gua pernah denger kata - kata ini dari seseorang yang gua lupa siapa yang pernah ngomong ini ke gua, kurang lebih begini isinya. "kalo lu balik lagi deketin cewe/cowo yang udah pernah lu coba deketin dan gagal, itu sama aja kaya baca buku 2 kali. ENDINGNYA SAMA". HEHE. 

Eh iya satu lagi, katanya admin J ketemu sama salah satu pembaca betis, wahh sebenernya gua juga mau sih ketemu, Jadi buat si jeruk itu jangan malu - malu juga kalo mau nyapa gua. azek hahaha. Sekian dan Terima kasih :D.

Bonus Surat Cinta



You Might Also Like

0 comments