In Valentine's Day

12:14:00

Selamat Malam menjelang pagi :D. kembali lagi dengan gua admin H kali ini. Melihat requestan dari admin J, gua akan menceritakan sedikit tentang coklat yang gua dapet di hari valentine itu. Jadi, seperti biasa di hari valentine setiap orang membagi-bagikan coklat, yaa awalnya sih memang gua dapet beberapa, tapi saat pulang sekolah ternyata gua dapet titipan coklat lagi dari temen gua, katanya sih dari penggemar. hahahaha, walaupun gua belom tau pasti siapa yang ngasih coklat ke gua, ya gua cuma bisa bilang terima kasih. karena ternyata masih ada orang yang nganggep gua berbeda B).

Oke lanjut ke cerita yang sebenernya pengen gua ceritain. Jadi belakangan ini gua lagi deket sama seorang perempuan (lagi). Kali ini sebut aja dia "biola". Sebenernya gua anggep pertemanan gua sama biola ini biasa aja, dan ga ada yang beda dengan pertemanan yang lain. Gua pun baru kenal biola 3 hari saat itu, dan entah kenapa gua udah curhat banyak hal ke dia, dan dia juga udah curhat banyak hal ke gua. Sampe akhirnya di suatu malem, dia bilang mau ngomong sesuatu ke gua, dia bilang begini. "eh, meningan kamu ga usah bbm aku lagi." ngebaca bbm dia, beeehh, kaget abis gua, langsung dong gua tanya alesannya, dan dia cuma bilang. "soalnya aku takut." ............ Gua sempet hening sih bacanya, trus gua tanya lagi ke dia kenapa bisa takut. Trus dia udah ga jawab lagi. Akhirnya gua ikutin aja deh kemauan dia, waktu itu gua bener-bener udah ga bbm dia sama sekali. Mungkin karena gua orangnya itu ga peka jadi, gua ga tau apa yang maksudnya. 

Suatu ketika bb gua dibajak (kalo kata anak gahol jaman sekarang). dibajaknya sih simple, cuma di bbm ke si biola "hai". Saat itu gua ga sadar kalo bb gua lagi dibajak, lalu biolapun bales "hai juga". Dari situ gua mulai bingung, awalnya dia bilang takut, tapi masih bales bbm gua, trus gua tanya dong alesannya kenapa. Dia jawab gini "eh, emang sih aku suruh kamu ga usah bbm aku lagi, tapi entah kenapa aku lebih takut kalo kita nantinya jadi musuhkan." seakan duniapun berputar dipikiran gua. Karena gua masih penasaran, gua lanjutkan dengan bertanya kenapa dia takut bbman sama gua. Lalu dia jawab hal yang gua ga sangka-sangka. katanya "jadi gini, sebenernya gua takut kalo akhirnya aku malah suka sama kamu, abisnya kamu tuh orangnya beda dari yang lain." :') terharu sih gua dengernya ada orang yang anggep gua itu beda, sampe gua mikir apa dia yang ngasih gua coklat ya. Hahahaha. but, right now i'm still afraid to fall in love with someone. LOL. 

Ya cuma itu sih yang pengen gua ceritain. Sampe sekarangpun gua berusaha untuk deketin cewe yang memang mau gua deketin, tapi responnya pun 0. Jadi yang bisa gua lakuin cuma nunggu waktu aja. Gua yakin kok setiap orang itu sebenernya di ciptakan untuk berpasangan, tapi keputusannya ada ditangan kita, kita mau ambil pasangan itu, atau kita biarin begitu aja. Kadang gua juga suka bingung sih, kenapa kehidupan gua itu rumit, kenapa gua ga bisa dapetin orang yang emang bener-bener bisa kasih semangat ke gua, hahaha. 

Maaf kalo kata-kata gua ada yang sedikit ngelantur, udah jam 3 pagi tapi gua belom bisa tidur hahaha. Oh iyaa gua ada 1 quotes yang menurut gua sangat bagus, tulisannya begini. "you know you are in love when you can't fall asleep because reality is finally better then your dreams." mungkin untuk selajutnya admin J bisa sedikit menceritakan kisah percintaannya :D. byee..

You Might Also Like

0 comments